Rabu, 23 Maret 2011

what the hell x_x

kenapa sih banyak banget cewekcewek RESE' jaman sekarang????
helooowwwwwwwwwww....
anjr*t deh....
bikin emosi gue ajah....

apa tanggapan lo kalo ada yang manggil cowok lo sendiri dengan panggilan 'say'???
sakit hati?
marah?
pengen gampar?
pengen bunuh orang?
yup,itu kejadian ma gue sekarang....
kesel gag sih?
mana tuh cewek udah dikenalin ke gue lagi ma cowok gue (a.k.a boo)..
gua kirain baik,ehh gag taunyaaaa
you know what?gue KECEWA!! MARAH!! KESEL!!
kenapa?
satu : karna dya udah kenal secara resmi (baca:jabat tangan) ma gue
dua : dya tau kalo gue adalah ceweknya boo
tiga : dya udah punya cowok jugag kali,helloooowwwwwwwwwwwwwwwww,gag nyadar lo?
empat : gua gag mau ntar cowoknya tau,yang kena masalah malah cowok gue..

jujur emang cowok gue emang pernah manggil dya 'say' jugag TAPI ada artinyaaaa jugag kaleeeeeee...
bukan 'say' biasaa
nah dya?apa coba panggilan 'say' buat dya???
*sigh

sumpah kecewa berat gue ma lo!
sh*t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar